DaerahSport

24 Tim Akan Perebutkan Piala Bergilir PT Masmindo

1
×

24 Tim Akan Perebutkan Piala Bergilir PT Masmindo

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Sebanyak 24 tim di Kabupaten Luwu mengikuti turnamen sepak bola Masmindo Dwi Area Cup I. Turnamen ini akan resmi bergulir, Minggu 26 Juni 2022.

24 Tim ini akan bertanding di Lapangan Andi Djemma, Belopa. Turnamen ini merupakan hasil kerja sama antara PT Masmindo Dwi Area dengan Pemuda Andi Djemma.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mendorong peningkatan prestasi olahraga dalam lingkup yang lebih luas. Selain aspek olah raga, event ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi semua pihak di Luwu.

Demikian dikatakan Direktur Utama PT Masmindo Dwi Area, Abidin Daeng Patompo saat membuka secara resmi turnament tersebut, di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Sabtu 22 Juni 2022.

“Masmindo Cup merupakan event olah raga bergengsi pertama yang digelar Masmindo. Selain mendukung pembinaan dan peningkatan prestasi sepak bola di Luwu. Tujuan kami juga terutama adalah untuk mempererat silaturahmi semua kalangan melalui semangat sportivitas olah-raga ini,” katanya.

“Event ini juga diharapkan mampu menggairahkan kembali perekonomian setempat, terutama para pelaku usaha kecil dan menengah di Luwu, dengan diberikannya kesempatan kepada mereka untuk ikut mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulannya selama turnamen berlangsung,” tambahnya.

Acara Pembukaan Masmindo Cup ini akan dimeriahkan sejumlah acara, diantaranya penampilan tarian kolosal Pajaga Lili, prosesi penyerahan Piala bergilir Masmindo Cup.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, DPRD Luwu dan Masmindo, serta juga Pameran UMKM Binaan Masmindo.

Selain itu, juga akan terdapat sejumlah besar stand menarik lainnya di sekitar arena tempat pertandingan berlangsung.

Ajang turnamen ini direncanakan berlangsung hingga 19 Juli 2022 mendatang. (*)