Daerah

40 Anggota Satpol PP Luwu Timur Dilatih Etika Birokrasi

2
×

40 Anggota Satpol PP Luwu Timur Dilatih Etika Birokrasi

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 40 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu Timur, mengikuti pelatihan Etika Birokrasi.

Malili, Smartnews – Sebanyak 40 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu Timur, mengikuti pelatihan Etika Birokrasi.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur dan Sarana Prasarana Satpol PP dan Polres Luwu Timur.

Pelatihan etika birokrasi ini, sebagai upaya untuk menciptakan pelayanan yang berakhlak tanpa mengedepankan kepentingan pribadi maupun golongan dalam masyarakat.

Kasatpol PP Luwu Timur, Indra Fawzy berharap, agar seluruh peserta bisa mengaplikasikan apa yang mereka dapat dari pelatihan tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial saja. Tapi apa yang diberikan oleh intruktur dan narasumber bisa digunakan dalam menjalankan tugas kedepannya,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menekankan agar para peserta kedepannya bisa tetap menjaga etika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai personil satpol PP. Mari kita menjaga sikap dan prilaku kita selama menjadi anggota Pol PP,” ujarnya.

“Baik itu saat melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timu, mulai Rabu 21 hingga 23 September 2022.

Para peserta merupakan anggota Satpol PP Luwu Timur baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga upah jasa. (*)