DaerahHeadline

Tunaikan Janjinya, Gus Abe Lantik 65 Pengurus PC PMII Palopo

43
×

Tunaikan Janjinya, Gus Abe Lantik 65 Pengurus PC PMII Palopo

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Palopo – Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Muhammad Abdullah Syukri, resmi melantik Pengurus Cabang (PC) PMII Palopo.

Pria yang akrab disapa Gus Abe itu menunaikan janjinya, untuk melantik pengurus PC PMII Palopo.

Itu ia katakan saat membawa sambutan di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC), Sabtu (24/02/2024).

“Ucapan Permintaan maaf kepada segenap PC PMII Palopo karena kepengurusan lalu saya tidak bisa melantik lansung dan pada malam ini saya hadir untuk melantik lansung Pengurus PC PMII Palopo,” ujarnya.

Sementara, Ketua PC PMII Palopo Trie Anugrah menjelaskan, posisi ketua tidak hanya memberi tanggung jawab, namunn juga memberi kesempatan untuk mengilhami.

“Saya tidak melihat ini hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai kesempatan untuk mengilhami, mendorong kreativitas, dan menciptakan terobosan bersama, yang tidak hanya berbicara tentang perubahan, tetapi merajut sejarah baru yang penuh prestasi,” katanya.

Dirinya berharap, kedepan PMII mampu melahirkan kader yang mampu bersaing dalam ilmu.

“Orientasi kedepan kita adalah bagaimana menciptakan kader yang mampu bersaing dalam aspek apapun, proses kaderisasi kedepan tetap harus berjalan, sebagaimana Napak tilas dari pada PMII,” pungkasnya.

Pada pelantikan tersebut Pengurus yang dilantik berjumlah sekitar 65 orang.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri lansung oleh Asisten II PJ Wali Kota Palopo, Kasat Reskrim, Sekretaris PC NU Palopo, Ketua Ansor Palopo, Mabincab PMII Palopo dan lainnya. (*)