HeadlineKALTIM

Pembagian Komisi DPRD Kutim, Pandi Widiarto Siap Ditugaskan Dimana Saja

1200
×

Pembagian Komisi DPRD Kutim, Pandi Widiarto Siap Ditugaskan Dimana Saja

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kutim, Pandi Widiarto.

KUTIM – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Pandi Widiarto mengaku siap ditugaskan komisi manapun di DPRD Kutim.

Hal itu dia ungkapkan saat ditanya awak media beberapa waktu lalu. Dia menegaskan enam wakil rakyat dari Partai Demokrat siap ditugaskan dimana saja di DPRD Kutim.

“Enam orang perwakilan Partai Demokrat di DPRD Kutim siap ditugaskan dimana saja oleh partai,” kata Pandi Widiarto.

Dia juga menjelaskan, langkah-langkah yang akan diambil dirinya bersama lima koleganya berpedoman pada strategi Partai Demokrat yang ingin membangun misi perubahan dan perbaikan.

“Komisi-komisi yang dapat mewujudkan itu akan coba kami godok supaya target kami, misi besar kami, Partai Demokrat bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan Kutai Timur,” kata Pandi Widiarto.

Selain itu, Pandi Widiarto juga menjelaskan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kutai Timur di DPRD. Utamanya di sektor infrastruktur, lingkungan, RTH, Bandara dan Pelabuhan.

Pandi juga bersyukur terjun ke dunia politik. Selain untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, dia juga mendapatkan banyak pelajaran dari tokoh Demokrat Kutim, Irwan Fecho dan Ordiansyah.

“Alhamdulillah, saya bisa dimentori langsung anggota DPR -RI bapak Irwan Fecho dan pak Ordiansyah hingga menjadi wakil dari masyarakat Dapil 1 Kutim, Sangatta Utara,” tandasnya. (adv)