Daerah

Baznas Palopo Resmikan Rumah Janda Cucu Sembilan di Salubattang

180
×

Baznas Palopo Resmikan Rumah Janda Cucu Sembilan di Salubattang

Sebarkan artikel ini

smartnews, co.id,palopo–Ketua Baznas Kota Palopo, As’ad Syam, S.Ak.,M.Ak didampingi Wakil Ketua I Sumarsono, S.E,  Wakil Ketua II Drs. H. Muslimin. M.Si dan Wakil Ketua III Drs. H. Mustahrim. M.Hi, sambang di Lingkungan Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Rabu, 11 September 2024.

Selain rombongan Baznas, Lurah Salubattang, Saiman SAin, Bhabinkamtibmas Brigadir Salim H, Babhinsa Sertu Juanda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ikut dalam barisan baznas.

Kedatangan mereka tidak lain untuk meresmikan salah satu rumah milik janda bercucu 9 orang yakni Nur Huda, yang sebelumnya mendapatkan bantuan rehab rumah melalui program baznas.

Dalam kesempatan itu, As’ad Syam, terkesima melihat bentuk dan postur rumah milik Nut Huda yang sudah berdiri kokoh.

Rombongan baznas maupun dari kelurahan dan pihak keamanan, disuguhkan dengan makanan cas seperti onde-onde, ubi rebus, ubi goreng dan pisang peppe.

“Alhamdulillah, berkat doa kita semua sehingga bantuan rumah dari baznas bisa diselesaikan dengan baik dan sudah ditempati oleh penerima manfaat,” kata As’ad Syam, diamini Nur Huda dan warga yang hadir, siang tadi.

Sementara itu, Lurah Salubattang, Saiman, mengucapkan banyak terima kasih kepada baznas atas dukungan beserta bantuan bedah rumah yang diberikan terhadap warganya di Salubattang.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada baznas, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat dan menjadi amal jahiriah untuk kita semua,” tutup Saiman.(iting)