Politik

Dampingi Agussalim Blusukan di Pasar Bajo, Asni: PAN Optimis Agus-Win Pimpin Luwu Lebih Baik Lagi

196
×

Dampingi Agussalim Blusukan di Pasar Bajo, Asni: PAN Optimis Agus-Win Pimpin Luwu Lebih Baik Lagi

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Luwu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Asni menilai, sosok Agussalim merupakan sosok pemimpin yang komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan di sela-sela kunjungan bakal calon bupati Luwu, Agussalim di Pasar Bajo, Kecamatan Bajo, Selasa 17 September 2024.

Visi Agussalim untuk membangun Luwu katanya, sejalan dengan visi partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

“PAN berkomitmen untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan mendukung calon pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Luwu ke arah yang lebih baik,” kata anggota DPRD Sulsel terpilih ini.

Asni optimis, pasangan Agussalim-Erwin Barabba (Agus-Win) mampu memimpin dan membangun Luwu lebih baik lagi.

“Agussalim adalah sosok yang kami yakini mampu memimpin Luwu dengan baik. Beliau mantan Perwira TNI yang memiliki kedekatan dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Dan pemahaman yang mendalam terkait persoalan ekonomi daerah. Kami di PAN akan terus mendampingi beliau  hingga terpilih untuk mensejahterakan masyrakat Luwu, ” tegas Asni.

Kunjungan Agussalim di Pasar Bajo, untuk melihat langsung dinamika perekonomian di pasar tradisional yang menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi masyarakat setempat. (*)