DaerahHeadlinePeristiwa

Diringkus di Luwu Timur, Ini Alasan Ismail Habisi Istrinya dengan Sadis

56
×

Diringkus di Luwu Timur, Ini Alasan Ismail Habisi Istrinya dengan Sadis

Sebarkan artikel ini
Pelaku pembunuhan Istri, Ismail saat diamankan di Mapolres Luwu. (Dok. Polres Luwu)

Belopa, Smartnews – Pelarian Ismail alias Mail (27) kini berakhir di balik jeruji besi. Ia ditangkap Jumat 7 Oktober 2022 malam, di Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Ia melarikan diri, usai membunuh istrinya Intan (23) secara sadis di pinggir jalan Dusun Padang Kalua, Desa Tabbaja, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Kamis 6 Oktober 2022 malam.

Sekitar 30 jam setelah menghabisi nyawa istrinya, Ismail ditangkap di sebuah rumah di Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

Bukan hanya istrinya, dia juga menikam salah seorang pengguna jalan bernama Erni Deceng yang hendak menolong istrinya di lokasi kejadian.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, polisi akhirnya mengetahui lokasi keberadaan Ismail yang berjarak 277 kilometer dari lokasi kejadian pembunuhan.

“Tim bergerak menuju ke lokasi yang dimaksud dan akhirnya pelaku Ismail berhasil diamankan di Timampu (Jumat malam),” Kapolres Luwu AKBP Arisandi dalam keterangan resminya, Sabtu 8 Oktober 2022.

“Selanjutnya tim membawa pelaku ke Polres Luwu untuk dilakukan interogasi,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan pelaku yang disampaikan polisi, Ismail membunuh istrinya dengan cara menusuk bagian belakang korban sebanyak empat kali dengan menggunakan badik.

Mengakibatkan korban meninggal di tempat bersimbah darah.

“Ismail mengakui dirinya yang melakukan pembunuhan terhadap korban Intan yang masih berstatus istri sahnya, dengan cara menusuk bagian belakang korban sebanyak empat kali menggunakan sebilah badik,” jelas Arisandi.