DaerahHeadline

Resmikan Mushola Al-Barokah Lapas Palopo, Ini Harapan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel

31
×

Resmikan Mushola Al-Barokah Lapas Palopo, Ini Harapan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel

Sebarkan artikel ini
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Suprapto meresmikan Mushola Al-Barokah Lapas Kelas IIA Palopo, Senin (27/02/2023). (Foto : Lapas Palopo)

Palopo, SmartNews – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Suprapto meresmikan Mushola Al-Barokah Lapas Kelas IIA Palopo, Senin (27/02/2023).

Turut Hadir dalam kegiatan peresmian Mushola Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Divisi Pas Kanwil Sulsel, Rahnianto, Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya Kanwil Kemenkumham Sulsel, Lukman Amin, Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Agung Hartono, Kepala Bapas Palopo, Rusdi dan Para Pejabat Struktural Lapas Palopo.

Peresmian Mushola ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kepala Lapas Palopo mengatakan pembagunan Mushola Al-Barokah dimulai pada Oktober sampai dengan Desember 2022 lalu.

“Semoga dengan adanya Mushola Al-Barokah di halaman Lapas Kelas IIA Palopo ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar maupun saudara yang berkunjung untuk bisa beribadah,” katanya.

Sementara itu, Suprapto menyampaikan bahwa pembangunan Mushola Al-Barokah Lapas Palopo merupakan wujud keseriusan dalam membangun pelayanan prima di Lapas Kelas IIA Palopo.

Dia berharap dengan adanya mushola ini bisa sebagai wadah bagi para pengunjung untuk sarana ibadah, dan semoga menjadi amal jariyah nantinya.

Tak lupa Suprapto juga menyampaikan Terima kasih kepada Kalapas Palopo beserta jajaran atas pencapaian yang luar biasa membangun Lapas Palopo. (***)