DaerahEdukasiRagamUncategorized

Afdal Mannaga Terpilih Pimpin Hikmah Lutra

2
×

Afdal Mannaga Terpilih Pimpin Hikmah Lutra

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Muh Afdal Mannaga terpilih secara aklamasi menjadi ketua Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra), dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke IX di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Luwu, Minggu 26 Desember 2021.

Ia ditetapkan sebagai ketua terpilih, setelah pihak Majelis Pekerja Mubes (MPM) Hikmah Lutra menutup masa pendaftaran ketua.

Usai terpilih menjadi ketua, Afdal menyampaikan terimah kasihnya kepada seluruh kader Hikmah Lutra atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dia menyebutkan, jika dalam menjalankan organisasi kedepannya dirinya berharap seluruh pengurus dapat mengedepankan sifat sipakatu, sipakalebbi dan sipakainge.

“Visi saya kedepan yakni menjawab tantangan hikmah lutra sebagai organisasi yang empati, responsif, amanah dan terampil,” katanya.

Sementara untuk misinya dalam satu periode kedepan, kata Afdal ada enam poin yakni, mempererat tali silaturahmi sesama kader Himkah Lutra.

“Kemudian, memperkuat koordinasi antara pengurus dan seluruh kader, ketiga membentuk kader-kader yang aktif, kreatif, kritis, serta loyal terhadap lembaga,” jelasnya.

Keempat, meningkatkan hubungan emosional antara kader dan masyarakat serta Pemerintah Daerah (Pemda), lima menjadikan Hikmah Lutra sebagai wadah pemersatu mahasiswa Luwu Utara yang ada di Kota Palopo.

“Terakhir, menjaga dan merawat Marwah organisasi,” pungkasnya. (*)