Annisa Muliadi Bocah 4 Tahun, Butuh Uluran Tangan Untuk Operasi Kobocoran Jantung

Annisa Muliadi (Baju Kuning)

Palopo, Smartnews – Annisa Muliadi menjalani kesehariannya seperti anak usia sebayanya. Bocah yang kini genap berusia 4 tahun 7 bulan itu bermain riang di kediamannya, di Jalan Andi Kati (Salotullue) lorong I, Kelurahan Salotellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Namun dibalik fisiknya yang telihat sehat, Annisa memiliki penyakit Devek Septum Ventrikel (DSV) atau yang lebih dikenal dengan sebutan kebocoran pada jantung.

Ia harusnya menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Wahidin Kota Makassar, itu berdasarkan rujukan dari RS ST Madyang Kota Palopo.

Kendati biaya operasinya ditanggung BPJS Kesejahatan dan telah mengantongi surat kerterangan tidak mampu dari kelurahan setempat, namun orang tuanya tidak bisa berbuat banyak, lantaran terkendala masalah ekonomi.

Kedua orang tuanya tidak memiliki biaya perjalanan dan biaya sehari-hari di Kota Makassar. Mereka telah meminta bantuan ke beberapa kerabat, demi ikhtiar agar buah hatinya itu bisa dioperasi dan kembali normal menjalani hidupnya.

Bagi dermawan yang ingin membantu Annisa untuk bisa menjalani Operasi di Kota Makassar dapat menghubungi kerabat Annisa di nomor 085241858603.

Atau datang langsung ke alamatnya, jalan Andi Kati (Saloteluue) Lorong I, Kelurahan Salotellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. (Key)

Ikuti juga kami di Google News Smart News