DaerahHeadline

Asrul Sani Minta Nakes Tingkatkan Kualitas Pelayanan

1
×

Asrul Sani Minta Nakes Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani meminta tenaga kesehatan (nakes) untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Palopo, Smartnews.co.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani meminta tenaga kesehatan (nakes) untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Itu disampaikan Asrul Sani saat mengikuti jalan santai dan karnaval dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Minggu (12/11) kemarin.

Dia mengungkapkan, jika Kota Palopo merupakan daerah dengan jumlah Rumah Sakit (RS) terbanyak kedua di Sulawesi Selatan.

Sehingga katanya, sangat perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Palopo ini salah satu daerah yang memilik banyak rumah sakit setelah Makassar, karena itu saya berharap kepada teman-teman tenaga kesehatan terus meningkatkan kualitas pelayanan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Palopo, Irsan Anugrah mengatakan, jalan santai dan karnaval ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur ikut dalam pembangunan kesehatan.

“Kegiatana ini merupakan rasa syukur kami dan sebagai media relaksasi dalam mempererat silaturahmi sesama insan kesehatan yang ada di Kota Palopo,” ujarnya. (*)