Sport

Aston Villa Tumbangkan MU di Old Trafford

8
×

Aston Villa Tumbangkan MU di Old Trafford

Sebarkan artikel ini

Manchester, Smartnews – Manchester United dipaksa menelan pil pahit kala menjamu Aston di Old Trafford, Sabtu 25 September 2021 malam dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim.

Gol tim tamu berawal dari sepak pojok pad menit 88, Kortney Hause menjebol gawang David De Gea usai menyambut umpan Douglaz Luiz.

Memasuki akhir laga, MU mendapat peluang untuk menyamakan skor lewat kotak penalti. Sayangnya Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor, gagal mengarahkan bola ke gawang Aston Villa yang dikawal Emiliano Martinez.

Bola hasil tendangan penalti Bruno melambung dari sasaran. Akibat gagalnya penalti Bruno, Manchester United harus mengakui kemenangan Aston Villa berkat gol tunggal Hause.

Hasil ini juga membuat tim berjuluk setan merah itu, tergusur ke peringkat empat klasemen sementara liga Inggris dengan raihan 13 poin. Sedangkan Aston Villa merangsek ke 7 besar terpaut 3 angka dengan MU.

Jalannya Pertandingan

Manchester United langsung tampil menekan sejak peluit tanda laga dimulai. Pertandingan baru memasuki menit kedua, Bruno Fernandes langsung menebar ancaman dari batas kotak penalti.

Bruno meneruskan umpan Luke Shaw dengan tembakan yang masih melenceng dari sasaran. Tiga menit berselang, Setan Merah mendapatkan kesempatan membuka keunggulan dari tendangan bebas.