DaerahHeadline

Awal Tahun, Bupati Luwu Lepas 107 ASN Purnabakti

×

Awal Tahun, Bupati Luwu Lepas 107 ASN Purnabakti

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Bupati Luwu Basmin Mattayang melepas 107 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mencapai masa purnabakti.

Pelepasan ASN tersebut dirangkaikan dengan upacara di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin 2 Januari 2022.

Basmin berterima kasih atas pengabdian panjang ASN purnabakti di lingkup Pemkab Luwu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu beserta jajaran pada unit kerja masing-masing, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa-jasa bapak ibu, pemerintah daerah juga memberikan penghargaan sekaligus penghormatan karena telah melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ada 107 ASN purnabakti.

Dengan rincian 96 orang TMT pada 1 Januari 2023, 10 orang TMT pada 1 Februari 2023, dan 1 anumerta.

Basmin juga melakukan penyerahan piagam penghargaan secara simbolis diberikan oleh Bupati Luwu kepada 10 orang yang terdiri dari eselon 2 dan 3, serta 1 orang ahli waris.

Dalam sambutannya, Basmin mengatakan, ASN yang masih bertugas harus bisa fokus dengan amanah yang ada dipundak sebagai abdi negara.

Dirinya meminta agar ASN Pemkab Luwu bisa menjadi abdi masyarakat untuk bekerja secara profesionalisme, bertanggung jawab dan disiplin

“Camkan dalam hati kita, bahwa kita sebagai abdi negara dan masyarakat harus memberikan pelayanan yang optimal, harus menjadi contoh dan teladan, baik itu ucapan maupun tingkah laku ditengah-tengah masyarakat, harus bekerja secara profesional dan tingkatkan disiplin serta etos kerja ditahun 2023 ini,” ujarnya. (*)