Bapas Palopo Launching Aplikasi Sipatuo

Palopo, Smartnews – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Klas IIA Kota Palopo, melaunching Aplikasi Sistem Pelayanan Terpadu Online (Sipatuo), Jumat 19 November 2021.

Aplikasi pelayanan terpadu satu pintu ini, sebagai upaya Bapas Klas IIA Palopo untuk melakukan penataan dalam penyelenggaraan pelayanan yang baik.

Launching aplikasi yang dilaksanakan di Ruang Pelayanan Kantor Bapas Kelas II Kota Palopo ini, juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB).

Dalam sambutannya, Kepala Bapas Klas II Kota Palopo, Redy Agian menyampaikan rasa syukurnya, atas lanching aplikasi pelayanan terpadu satu pintu Sipatuo atau sistem Pelayanan Terpadu Online ini.

Dirinya berharap berharap kedepan aplikasi Sipatuo dapat di manfaatkan di semua wilayah tugas Bapas khususnya di wilayah Luwu Raya.

“Saat ini, baru dapat digunakan untuk wilayah kota Palopo setelah berjalan maksimal baru kita sebar disemua wilayah tugas Bapas disemua daerah,” katanya.

Sementara, Rahmat Masri Bandaso mengapresiasi, langkah maju Bapas Klas IIA Palopo untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah dijangkau oleh semua pihak.

RMB juga berharap aplikasi tersebut, bisa terkoneksi di semua kantor yang terkait dengan Bapas agar nantinya laporan bisa lebih cepat.

“Aplikasi ini nantinya bisa disosialisasikan di semua sosial media, agar masyarakat bisa mengetahui aplikasi SIPATUO ini bisa di ketahui semua pihak,” terangnya. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News