HeadlinePolitik

Bertarung di Pileg 2024, Bangkit Disebut Warisi Tekad dan Komitmen Politik Mendiang Thoriq Husler

2
×

Bertarung di Pileg 2024, Bangkit Disebut Warisi Tekad dan Komitmen Politik Mendiang Thoriq Husler

Sebarkan artikel ini

Malili, Smartnews.co.id – Putra almarhum M Thoriq Husler, Bangkit ikut meramaikan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ia bertarung untuk memperebutkan satu kursi di DPRD Luwu Timur di Daerah Pemilihan (Dapil) Malili dan Wasuponda.

Sebagai putra sulung mendiang Thoriq Husler, Bangkit disebut mewarisi tekad dan komitmen politik dari sang ayah yang terus berjuang untuk membangun Kabupaten Luwu Timur.

Meski mewarisi nama besar dari sang ayah, Bangkit dikenal sebagai figur yang mudah berbaur dan diterima oleh masyarakat.

Demikian dikatakan salah seorang kerabat dekatnya, Jayadi. Dia menyebut keberanian Bangkit untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam memajukan daerah.

“Keberanian ini menjadi contoh positif bagi generasi muda, mengajarkan bahwa terlibat dalam proses demokrasi adalah langkah nyata untuk memberikan kontribusi positif bagi daerah dan negara,” ujarnya.

Sehingga kata Jayadi, majunya Bangkit sebagai seorang legislator mampu menjadi motor penggerak pembangunan daerah, dengan mengawal seluruh aspirasi masyarakat yang ia wakili.

“Harapan kita, Bangkit dapat menjadi wakil rakyat yang peduli, responsif, dan aktif dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat Luwu Timur,” harapnya.

“Keberadaannya di DPRD diharapkan menjadi motor penggerak pembangunan daerah, memperkuat sinergi antara eksekutif dan legislatif untuk mencapai kemajuan berkelanjutan,” tambah Jayadi.

“Semoga perjalanan politik Bangkit membawa sinar baru dan kemajuan bagi Luwu Timur,” pungkasnya. (*)