DaerahPemerintahan

BKPSDM Luwu Harap ASN “Berakhlak” Saat Melayani

1
×

BKPSDM Luwu Harap ASN “Berakhlak” Saat Melayani

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), di Aula Wisma Karmila Belopa, Kamis 27 Januari 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Peraturan Menteri (Permen) Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 8 tahun 2021 tentang sistem manajemen kinerja PNS.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Ahkam Basmin Mattayang yang di wakili Sekretaris BKPSDM Luwu, Sitti Hidayah berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Luwu dapat menerapkan nilai-nilai dasar ASN Berakhlak.

Berakhlak ini merupakan akronim dari Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Mudah-mudahan dengan penyusunan SKP yang baru ini dapat mengantarkan kita menjadi lebih baik lagi dalam mendorong visi Pemerintah Kabupaten Luwu untuk maju, sejahtera dan mandiri dalam nuansa religi,” ujar Sitti Hidayah.

Sementara, Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Luwu, Andi Hajeratul Aswa Baso dalam laporannya menjelaskan, peserta bimtek tersebut merupakan Kepala Subbagian Umum Kepegawaian dan Hukum lingkup Pemkab Luwu. “Jumlah peserta dalam kegiatan yakni 66 orang,” katanya.

Kegiatan ini menghadirkan Kepala Subbagian Kepegawaian dan Pengelolaan Kinerja Badan Kepegawaian Regional IV Makassar, Kusnaedi sebagai pemateri dan Rudi Susanto yang menjabat sebagai Auditor. (Rif)