HeadlinePeristiwa

Bocah 12 Tahun di Luwu Dirudapaksa OTK, Korban Bekap Bantal dan Dicekik

653
×

Bocah 12 Tahun di Luwu Dirudapaksa OTK, Korban Bekap Bantal dan Dicekik

Sebarkan artikel ini
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Luwu, Sulawesi Selatan, saat ini memburu terduga pelaku rudapaksa siswa Sekolah Dasar (SD), di Kecamatan Bua. (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Luwu – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Luwu, Sulawesi Selatan, saat ini memburu terduga pelaku rudapaksa siswa Sekolah Dasar (SD), di Kecamatan Bua.

Murid berusia 12 tahun itu, diduga dirudapaksa di rumahnya, Minggu 6 Oktober 2024 lalu. Ibu korban IT (45) menjelaskan, kejadian bermula sekitar pukul 03.00 Wita.

Saat itu, ia mendengar suara pintu terbuka dari arah kamar anaknya yang berada di lantai 2. IT yang curiga, sontak berteriak dan memanggil nama korban.

Namun, saat dipanggil, korban tidak menjawab. IT pun langsung menuju kamar korban dan melihat pintu sudah dalam keadaan terbuka.

Saat berada di kamar korban, gadis belia itu ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian dan wajahnya dibekap bantal. “Kamu kenapa?” tanya ibu korban keheranan.

Korban kembali tidak menjawab. IT lalu keluar dari rumahnya untuk meminta bantuan. “Kamu kenapa, nak?” ujar ibu korban kepada anaknya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Hingga akhirnya, anak berumur 12 tahun itu mengaku telah dirudapaksa oleh orang yang tak dikenal.