HeadlinePeristiwa

Bocah 12 Tahun di Luwu Dirudapaksa OTK, Korban Bekap Bantal dan Dicekik

658
×

Bocah 12 Tahun di Luwu Dirudapaksa OTK, Korban Bekap Bantal dan Dicekik

Sebarkan artikel ini
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Luwu, Sulawesi Selatan, saat ini memburu terduga pelaku rudapaksa siswa Sekolah Dasar (SD), di Kecamatan Bua. (Dok. Istimewa)

“Saya dirudapaksa, bu. Leher saya dicekik dan saya hampir mati,” aku gadis belia itu dengan suara bergetar.

Ibu korban yang panik lantas menelepon adik iparnya untuk melaporkan kejadian tersebut di Polsek Bua.

Kasi Humas Polres Luwu, Iptu Yakobus Rimpung menerangkan pihaknya kini telah melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengidentifikasi keberadaan pelaku.

“Sementara dalam proses lidik. Korban dan orang tuanya kemarin diambil keterangannya di Polres Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) di dampingi Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A),” bebernya, Selasa (8/10/2024).

Pendampingan dilakukan Unit PPA dan Dinas P2TP2A akibat status korban yang rentan mengalami trauma psikologis pasca kejadian tersebut.

“Makanya yang ambil keterangannya itu Polwan, didampingi juga orang tua korban dan Dinas TP2A,” akunya.

Dari informasi yang dihimpun penyidik Polres Luwu, pelaku diduga masuk ke kamar pelaku di lantai 2 memanfaatkan rumah tidak terpakai tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Akses masuk ke loteng kalau tidak salah mudah. Karena rumah kayu tinggi di depan yang sudah tidak terpakai, jadi terduga pelaku lewat di situ untuk masuk ke kamar korban,” terangnya.

“Anggota sementara berupaya melakukan lidik di TKP guna mengungkap pelaku,” pungkasnya. (*)