DaerahPeristiwaRagam

Bocah Tiga Tahun di Luwu Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran Irigasip

4
×

Bocah Tiga Tahun di Luwu Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran Irigasip

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Sawal bocah berusia tiga tahun itu, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengapung di saluran irigasi Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jumat 19 November 2021.

Jasad bocah yang beralamat di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara itu pertama kali ditemukan oleh Andi Makkasau.

Kala itu, Andi Makkasau tengah melintah di wilayah tersebut. “Ketika saya melintas, saya melihat eperti ada mayat yang mengapung dipermukaan. Ternyata mayat balita laki-laki. Kondisinya sudah tak bernyawa,” katanya.

Sementar, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Belopa, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Marino mengatakan, korban jatuh ke irigasi ketika mengikuti tantenya yang pergi belanja.

Saat itu katanya, tante korban tidak menyadari jika keponakan itu mengikuti dirinya dari belakang. Korban terpeleset ke dalam irigasi dan terbawa arus hingga ke Desa Lamunre Tengah.

“Korban hanyut terbawa arus saat mengikuti tantenya yang hendak pergi berbelanja. Namun tantenya tidak menyadari ternyata korban mengikutinya. Korban jatuh di irigasi depan rumahnya dan hanyut terbawa arus hingga ke desa Lamunre Tengah,” jelas Marino. (Rif)