HeadlinePolitik

Budiman-Akbar Dorong Pengembangan Startup Teknologi dan Ekonomi Digital untuk Gen Z

311
×

Budiman-Akbar Dorong Pengembangan Startup Teknologi dan Ekonomi Digital untuk Gen Z

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara (Jubir) Budiman-Akbar, Citra Febrianti. (dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Luwu Timur – Pasangan calon (Paslon) Budiman-Mochammad Akbar Andi Leluasa (Budiman-Akbar), menegaskan komitmennya untuk mengakomodir kepentingan generasi milenial atau Gen Z.

Salah satunya dengan merancang program yang fokus pada kebutuhan kaum muda, termasuk kesempatan kerja, akses teknologi, dan pengembangan keterampilan.

Itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Budiman-Akbar, Citra Febrianti, setelah acara pengukuhan tim milenial dan gen Z Budiman-Akbar.

Menurutnya, Budiman-Akbar sadar betul jika generasi milenial merupakan aset masa depan Luwu Timur. Sehingga sangat penting untuk memenuhi kepentingan mereka.

“Mulai dari lapangan kerja yang relevan, program beasiswa dan pelatihan keterampilan, hingga digitalisasi layanan publik, semuanya akan menjadi prioritas utama,” ujar Citra.

Citra menjelaskan, salah satu fokus utama adalah menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi generasi milenial melalui pengembangan kawasan industri dan sektor ekonomi kreatif.

Budiman-Akbar memahami bahwa milenial membutuhkan pekerjaan yang tidak hanya menawarkan penghasilan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk berkembang dan berinovasi.