HeadlineKALTIM

Daftar H Irwan di PDI Perjuangan, Demokrat Optimis Pilkada Kutim Lahirkan Pemimpin Baru

441
×

Daftar H Irwan di PDI Perjuangan, Demokrat Optimis Pilkada Kutim Lahirkan Pemimpin Baru

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ordiansyah opitimis Pilkada Kutim 2024 akan melahirkan pemimpin baru.

Smartnews.co.id, Kutim – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ordiansyah opitimis Pilkada Kutim 2024 akan melahirkan pemimpin baru.

Itu ia sampaikan saat mendaftarkan H Irwan sebagai bakal calon Bupati Kutim di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis (2/5/2024).

Saat mengambil formulir pendaftaran, Ordiyansyah diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kutim. Agiel Suwarno dan jajarannya.

“Muda-mudahan dengan kedatangan kami tidak mengurangi tekat bahwa pak H Irwan serius maju pada Pilkada Kutim 2024 ini,” Kata Ordiansyah di hadapan Pengurus DPC PDI Perjuangan

Dia menjelaskan, salah satu alasan Demokrat Kutim mengusung H Irwan lantaran, telah beberapa kali melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintahan.

Demokrat yang pada Pilkada lalu menjadi salah satu partai pengusung pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (AS-KB), memilih untuk keluar dari koalisi dan menjadi mitra kritis pemeritah.

“Mulai saat itu, catatan serius kami tentang catatan kinerja Pemerintahan terus kami lanjutkan,” ujarnya.

“Kemudian dengan adanya Pileg dan Pilkada tahun ini, maka Partai Demokrat memastikan akan mengusung kader terbaiknya untuk menjadi calon Bupati Kutim,” tambahnya.

“Saya kira, hari ini kita harus bergembira, kami dari Partai Demokrat berbesar hati, sudah ada kawan seperjuangan untuk mendayung perahu bersama,” sambung Ordiyansyah.