HeadlineSport

Diam-diam PSM Makassar Deal 10 Pemain Baru, Ada dari Liga 2

2
×

Diam-diam PSM Makassar Deal 10 Pemain Baru, Ada dari Liga 2

Sebarkan artikel ini
Logo PSM Makassar. (Dok. Istimewa)

“Kalau pemain deal sudah ada, waktu panjang kemarin kita lakukan, sudah delapan sampai sepuluh pemain di manajemen yang sudah deal sudah tanda tangan kontrak juga,” katanya seperti dikutip dari Tribun Timur.

“Lokal ada sekira lima, ada yang dari liga 1, liga 2, dan itu murni rekomendasi pelatih, ada yang CLBK juga,” tambahnya.

Fajrin menerangkan bahwa manajemen mencoba untuk memenuhi kebutuhan pelatih. Apabila memang dibutuhkan delapan pemain asing, PSM Makassar akan mengupayakan hal itu.

Tapi ini kembali pada keputusan pelatih. Terkait kebutuhan pemain asing, Juku Eja sudah melakukan penjajakan, dengan pemain asal Eropa dan Afrika.

Tentu hal ini untuk memperdalam skuat musim depan. Melihat kebutuhan dari dua kompetisi yang akan dijalani serta karakteristik tim.

“Pemain asing ada yang dari Eropa dan Afrika. Cuma hanya masalah waktu baru kita umumkan,” ujar Fajrin.

Pihaknya juga masih menunggu kepastian PSSI terkait pemain asing. Isu delapan pemain asing memang menjadi atensi klub dan pemain.

Ada pro dan kontra terkait kebijakan tersebut. Namun memang belum ada kepastian. Fajrin belum menerima surat resmi terkait kebijakan kuota pemain asing musim depan.