HeadlinePolitik

Dijagokan Golkar di Luwu, Patahudding Siap Kerja Maksimal di Pileg dan Pilpres

1
×

Dijagokan Golkar di Luwu, Patahudding Siap Kerja Maksimal di Pileg dan Pilpres

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Golkar Luwu, Patahudding (tengah) usai menerima surat perintah penugasan sebagai bakal calon Bupati Luwu pada Pilkada 2024. (Dok. Istimewa)

Belopa, Smartnews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Luwu, Patahudding siap bekerja maksimal untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu, pada Pemilu 2024 mendatang.

Penegasan itu diungkapkan Pata, usai menerima surat perintah penugasan sebagai bakal calon Bupati Luwu pada Pilkada 2024.

Surat perintah ini diterima langsung Patahudding di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa 21 November 2023 malam lalu.

Dia menegaskan, surat perintah ini merupakan legitimasi bagi dirinya untuk bekerja maksimal bagi partai Golkar.

“Insya Allah, siap bahu membahu untuk mendorong pencapaian optimal Golkar di Pileg dan Pilpres mendatang,” tegasnya.

Amanah ini juga kata Pata, sebagai isyarat untuk mempertahankan kemenangan Golkar di Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Amanah ini menjadi isyarat untuk bahu membahu dengan fungsionaris lain mempertahankan status Golkar sebagai pemenang di Sulsel,” tegasnya lagi.

Ia mengungkapkan, penguman bakal calon kepala daerah ini merupakan pil penyemangat seluruh kader Partai Golkar di Sulsel.

“Keputusan DPP lebih dulu mengumumkan para bakal calon yang akan diusung pada pilkada serentak mendatang, ibarat booster bagi partai Golkar menatap Pemilu dan Pilpres,” pungkasnya. (Ali)