HeadlinePolitik

Disambut Ribuan Simpatisan, Pata-Dhevy: Kita Ingin Luwu Keluar dari Juara Kemiskinan

371
×

Disambut Ribuan Simpatisan, Pata-Dhevy: Kita Ingin Luwu Keluar dari Juara Kemiskinan

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Luwu – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Patahuddin dan Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy) dijemput ribuan tim pemenangan, keluarga dan simpatisan, Kamis 15 Agustus 2024.

Penjemputan itu dilakukan di dua titik. Pertama di Batulappa yang merupakan batas wilayah Kabupaten Luwu dan Wajo. Kedua di jembatan miring (batas Kota Palopo dan Kabupaten Luwu).

Setelah masuk Pata-Dhevy di wilayah Luwu, rombongan ini kemudian bergerak menuju kediaman Patahuddin di Kecamatan Kamanre untuk istirahat dan makan siang.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Patahuddin menegaskan, niatnya untuk bertarung di Pilkada Luwu 2024 untuk memberikan perubahan di Bumi Sawerigading.

Ketua Golkar Luwu ini juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh simpatisannya, yang telah melakukan penjemputan di perbatasan Luwu dan Wajo. “Kita ingin melakukan perubahan di Kabupaten Luwu,” katanya.

Sementara Dhevy Bijak, menegaskan jika perubahan yang akan mereka jika kelak terpilih salah satunya pengentasan kemiskinan.  Sebab katanya, berdasarkan data BPS dalam berapa tahun terkahir Kabupaten Luwu masuk dalam 5 besar daerah termiskin di Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kita semua yang hadir di tempat ini, saya yakin ingin perubahan. Kita ingin Kabupaten Luwu ini keluar dari juara kemiskinan,” tegas DPR RI ini.

Usai beristirahat dan makan siang, pasangan Pata-Dhevy kemudian melanjutkan konvoi menuju perbatasan Palopo dan Luwu.