Daerah

DPRD Palopo Rakor dengan BPKAD Palopo

×

DPRD Palopo Rakor dengan BPKAD Palopo

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Palopo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo di Ruang Musyawarah DPRD Palopo pada Kamis, 20 Juni 2024.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala BPKAD Palopo, Hj. Raodatul Jannah, Dr. H. Nurhaenih, serta beberapa anggota dewan. Pertemuan kali ini membahas tindak lanjut audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk tahun anggaran 2023.

Kepala BPKAD Palopo, Raodatul Jannah mengungkapkan bahwa audit BPK mencakup berbagai instansi, termasuk Sekretariat DPRD, Bapenda, PUPR, dan Dinas Pendidikan Kota Palopo, dengan total anggaran sebesar lebih dari 1 miliar rupiah.

“Dari hasil tadi bersama dengan pimpinan dewan sudah dibacakan anggaran tahun 2023 dari BPK, yakni lebih dari 1 miliar rupiah yang meliputi Sekretariat DPRD, Bapenda, PUPR, bahkan Dinas Pendidikan Kota Palopo,” ujarnya

Raodatul Jannah berharap anggaran untuk tahun 2024 bisa lebih besar lagi untuk Kota Palopo. “Tentu harapannya di tahun 2024 ini anggarannya bisa lebih besar lagi,” ujarnya.