Daerah

Dua Tahun Deklarasi, GAM Luwu Raya Bagi Makanan untuk Masyarakat

73
×

Dua Tahun Deklarasi, GAM Luwu Raya Bagi Makanan untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Luwu Raya, memnggelar aksi sosial tepat pada peringatan dua tahun deklarasi mereka.

Palopo, Smartnews – Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Luwu Raya, memnggelar aksi sosial tepat pada peringatan dua tahun deklarasi mereka.

GAM Luwu Raya membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya para tukang ojek, gelandang dan pengemis di Kota Palopo.

Aksi ini dilakukan GAM Luwu Raya bertepatan di Peringatan Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2022.

Penanggungjawab kegiatan, Gayus Bethony mengatakan, kegiatan kemanusian dengan berbagi nasi kota kepada masyarakat kota palopo adalah suatu bentuk ke syukuran mereka .

“Karena dua tahun pasca telah di Deklarasilkannya Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) telah hadir di Luwu Raya, masih tetap bertahan di Bumi Sawerigading hingga saat ini,” ujarnya.

“Dengan sebuah kegiatan kemanusiaan berbagi nasi kotak kepada masyarakat Kota Palopo terkhususnya para tukang becak, tukang ojek dan gepeng yang berada di sekitaran kota palopo,” jelas Gayus.

Hal senada dikatakan Jenderal Komando Wilayah GAM Luwu Raya, Ardianto Palla. Dia menunuturkan sangat bersyukur karena 2 tahun pasca telah di deklrasikan nya organisasi Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) untuk Komando Luwu Raya ini, masih tetap kokoh bertahan hingga sampai saat ini.