Sport

Duo Milan Tumbang, Ajax dan City Pesta Gol

2
×

Duo Milan Tumbang, Ajax dan City Pesta Gol

Sebarkan artikel ini
Liverpool vs AC Milan di Liga Champions. (Int)

DUO Milan harus menelan pil pahit saat melakoni laga perdana di Liga Champions. Keduanya menelan kekalahan, Inter Milan dipencundangi Real Madrid di Giuseppe Meazza.

El Real menang sukses mencuri poin di markas Si Ular dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol Rodrygo Goes.

Sementara Ac Milan, harus pulang dengan tangan kosong kala bertandang ke markas Liverpool. Duel dua tim yang memiliki sejarah mentereng di Liga Champions ini berhasil dimenangkan The Reds 3-2.

Linoel Messi yang memulai debutnya di Liga Champions bersama PSG, gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Club Brugge, Belgia. PSG harus puas berbagi angka dengan tuan rumah, setelah bermain imbang 1-1.

Hasil yang sama juga diraih Atletico Madrid dan FC Porto, yang harus puas berbagi angka. Kedua tim bertanding di Wanda Metropolitano dan menutup laga dengan hasil imbang tanpa gol.

Manchester City berpesta gol kala menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium. Sembilan gol tercipta dalam laga tersebut, yang berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 6-3 atas Die Roten Bullen.

Kemenangan besar diraih Ajax Amsterdam di markas Sporting CP dalam laga Grup C. De Joden menggilas tim tuan rumah 5-1, dengan empat gol disumbangkan Sebastien Haller.

Sementara laga di Grup C antara Besiktas vs Borussia Dortmund. Erling Haaland dkk menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1.

Di waktu yang bersamaan, Sheriff Tiraspol menjamu Shakhtar Donetsk dalam laga Grup D. Sheriff berhasil menundukkan wakil Ukraina itu dengan skor meyakinkan 2-0. (*)

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions

Grup A
Club Brugge 1-1 Paris Saint Germain
Manchester City 6-3 RB Leipzig

Grup B
Liverpool 3-2 AC Milan
Atletico Madrid 0-0 FC Porto

Grup C
Besiktas 1-2 Borussia Dortmund
Sporting CP 1-5 Ajax Amsterdam

Grup D
Sheriff Tiraspol 2-0 Shakhtar Donetsk
Inter Milan 0-1 Real Madrid.