Daerah

Firmanza Minta Anggota TPPS Komitmen dan Kerja keras

2152
×

Firmanza Minta Anggota TPPS Komitmen dan Kerja keras

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Palopo – Mewakili Pj Wali Kota Palopo, Sekretaris Daerah, Firmanza DP yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Palopo memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) TPPS Semester I tahun 2024, di Cafe Vista Labombo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Jum’at, (02/08/2024) kemarin.

Dalam arahannya Firmanza mengajak kepada seluruh anggota TPPS untuk memperkuat komitmen dan bekerja keras dalam melaksanakan berbagai upaya percepatan penurunan stunting untuk mencapai target zero stunting tahun 2024 di Kota Palopo.

Dalam rakor tersebut Ketua TPPS melakukan monev percepatan penurunan stunting Kota Palopo semester I tahun 2024 dan juga diisi pemaparan dari Kepala Dinas DPPKB Kota Palopo terkait optimalisasi peran stakeholder dalam upaya penurunan stunting.

Selain itu, juga pemaparan feedback capaian intervensi serentak pencegahan stunting oleh Kadis Kesehatan, serta pemaparan indikator stranas PPS semester I oleh Kepala Bappeda Kota Palopo.

Kegiatan rakor ini diikuti oleh sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palopo, Camat dan Kepala Puskesmas serta undangan lainnya. (*)