Politik

FKJ Berbagi Hewan Kurban di 5 Kecamatan

2
×

FKJ Berbagi Hewan Kurban di 5 Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Farid Kasim Judas (FKJ) menyalurkan sebanyak 5 ekor sapi di lima kecamatan yang ada di Kota Palopo, Senin (17/6/2024). (Dok. Pribadi)

Smartnews.co.id, Palopo – Hari Raya Idul Adha 1445 H kembali disambut meriah oleh umat Islam di seluruh Indonesia.

Umat Islam melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih hewan ternak seperti sapi dan kambing sebagai bentuk ketaatan dan pengabdian kepada Allah SWT.

Demikian pula hal yang dilakukan Bakal calon Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ). Ia menyalurkan sebanyak 5 ekor sapi di lima kecamatan yang ada di Kota Palopo, Senin (17/6/2024).

Lima kecamatan yang itu yakni, Kecamatan Wara, Wara Selatan, Wara Barat, Mungkajang dan Sendana.

FKJ menyerahkan sapi secara simbolis kepada panitia pemotongan di setiap kecamatan. Dalam momen itu, ia menyampaikan pentingnya berbagi kepada sesama.

“Kurban bukan hanya tentang menyembelih hewan, tetapi juga tentang menumbuhkan kepedulian sosial dan kebersamaan antar sesama. Mari kita jadikan momen Idul Adha ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membantu mereka yang membutuhkan,” ujar FKJ.

Bagi FKJ, Idul Adha menjadi momen refleksi dan introspeksi diri, serta kesempatan untuk memperkuat ikatan sosial dan kemanusiaan. Dengan semangat berkurban, diharapkan semakin banyak orang yang merasakan kebahagiaan dan keberkahan di hari yang suci ini.