HeadlineKALTIM

Hadiri Aksi Sosial KKDB, Wakil Ketua II DPRD : Setetes Darah Kita Sangat Bermanfaat Bagi yang Membutuhkan

978
×

Hadiri Aksi Sosial KKDB, Wakil Ketua II DPRD : Setetes Darah Kita Sangat Bermanfaat Bagi yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan.

KUTIM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Arfan menghadiri kegiatan donor darah yang dilaksanakan Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB). Kegiatan ini juga dilaksanakan bekerjasama dengan PT Dharma Henwa dan beberapa perusahaan yang ada di Kutim.

Politisi Partai Nasdem itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan itu. Dia juga berharap KKDB konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.

“Insya Allah, apapun bentuk kegiatan hari ini mendapat Ridho dan manfaat bagi masyarakat. Setetes darah yang kita berikan kepada saudara kita yang membutuhkan, itu sangat bermanfaat,” kata Arfan.

Arfan menjelaskan, kegiatan sosial seperti harus terus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat. Selain itu, dia juga mengapresiasi KKDB yang konsisten dengan kegiatan sosial mereka.

“Dan saya yakin, semua bentuk kegiatan kita hari ini mendapat penuh berkah dan mendapat Ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Sekali lagi, kami ucapkan ribuan terimakasih dan mudah-mudahan, mereka yang menyumbangkan darahnya diberikan kesehatan yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KKDB Kutim, Alim Bahri mengatakan kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama pihaknya dengan Dharma Henwa. Aksi sosial ini juga diharapkan jadi kegiatan yang berkesinambungan.

“Kami juga memiliki kegiatan sosial lainnya. Ini sudah dilakukan kedua kalinya di tempat yang sama. Kami juga disupport Wakil Ketua II DPRD Kutim, Pak Arfan,” jelas Alim Bahri.

“Nanti akan ada program sosial lainnya yang akan kita kerjakan sesuai dengan komitmen KKDB untuk ikut mensejahterakan masyarakat, khususnya Bengalon,” sambungnya.

Alim Bahri menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan aksi sosial lainnya, seperti anjangsana ke Panti Asuhan. Selain itu, mereka juga akan melakukan Maulid Nabi.

“Kegiatan-kegiatan urgent yang terjadi di masyarakat. Misal bila ada masyarakat yang tertimpa musibah, pasti akan kami bantu,” tuturnya.

Selain itu, KKDB Kutim juga cukup intens berkomunikasi dengan paguyuban lain yang ada di Kutim. Hal itu dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan Paguyuban yang ada di Kutim.

“Kita selalu komunikasi dengan paguyuban lain. Semoga kami bisa berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan sosial. Begitu pun dengan Pemerintah, kami siap mendukung apabila ada kegiatan Pemerintah yang memang bertujuan untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (adv)