InternasionalSport

Hasil Drawing Ulang Liga Champions: PSG bertemu Madrid, MU Lawan Atletico Madrid

7
×

Hasil Drawing Ulang Liga Champions: PSG bertemu Madrid, MU Lawan Atletico Madrid

Sebarkan artikel ini

Smartnews – Drawing babak 16 besar Liga Champions harus diulang. Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan software. Pembatalan hasil undian ini diumumkan oleh UEFA. Undian ulang akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB nanti.

“Menyusul masalah teknis dengan software dari eksternal service provider yang menginstruksikan para petugas mengenai tim mana yang berhak melawan satu sama lain, kesalahan material terjadi dalam pengundian babak 16 besar Liga Champions UEFA,” bunyi pernyataan UEFA dikutip dari BBC.

“Akibatnya, pengundian telah dinyatakan batal dan akan sepenuhnya diulang pada pukul 14.00 GMT.”

Hasilnya. Paris Saint-Germain (PSG) yang awalnya akan bersua dengan Manchester United, kini akan bertemu dengan wakil Spanyol, Real Madrid.

Selain itu, hasil undian baru ini, sejumlah big match tetap tercipta. FC Salzburg akan bertemu Bayern Munich, kemudian Sporting CP akan bertemu Manchester City.

Selanjutnya ada Benfica yang terundi bersama Ajax Amsterdam, menyusul setelahnya juara bertahan Chelsea berhadapan dengan Lille, sama seperti undian sebelumnya.

Atletico Madrid akan menantang Manchester United, sementara Villarreal bertemu Juventus. Inter Milan akan bertemu Liverpool, dan terakhir Paris Saint-Germain bertemu Real Madrid.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar bakal berlangsung pada 15,16,22, dan 23 Februari 2022. Sementara, leg kedua digelar pada 8,9,15 dan 16 Maret 2022 mendatang.

Tim runner-up di fase grup menjadi tuan rumah terlebih dulu pada leg pertama. Pada leg kedua, giliran juara grup yang menggelar laga di kandang. (*)

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

-FC Salzburg vs Bayern Munich
-Sporting CP vs Manchester City
-Benfica vs Ajax Amsterdam
-Chelsea vs Lille
-Atletico Madrid vs Manchester United
-Villarreal vs Juventus
-Inter Milan vs Liverpool
-Paris Saint-Germain vs Real Madrid