Daerah

Hasrianti Safaruddin Raih Skor Tertinggi SKD Sesi Tiga Seleksi CPNS Luwu

6
×

Hasrianti Safaruddin Raih Skor Tertinggi SKD Sesi Tiga Seleksi CPNS Luwu

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Hasrianti Safaruddin berhasil meraih skor tertinggi pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Kabupaten Luwu sesi tiga hari pertama, di Aula Kantor Badan Perencanaa Peembangunan Daerah dan Peneletian Pengembangan (Bappeda Litbang).

Ia berhasil meraih skor 440 dengan rincian, Nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 95, Tes Intelegensia Umum (TIU) 150 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 195.

Sesi ini, menjadi sesi terakhir pada hari pertama ini. Sementara pada sesi kedua skor tertinggi diraih oleh Riawarda dengan nilai 414, dengan rincian TWK 95, TIU 125 dan TKP 194.

Sebelumnya pada sesi pertama, skor tertinggi diraih oleh Resqiani Dwilestari Amiruddin dengan nilai 454, dengan rincian TWK 105, TIU 150 dan TKP 199.

Skor itu juga menjadi nilai tertinggi, pada seleksi SKD CPNS 2021 hari pertama di Kabupaten Luwu.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin, mengatakan pemindaian wajah ini dilakukan untuk menghindari sesuatu hal kecurangan dari peserta

“Tes pengenalan wajah dilakukan untuk memastikan bahwa peserta yang datang betul betul murni menghindari kejadian tahun kemarin pernah ada kejadian hal sperti itu maka tahun ini diadakannya tes pengenalan wajah,” katanya. (*)