Hayarna Basmin Minta Ketua TP PKK Desa Perkuat Sinergitas Berantas Stunting

Suasana pelantikan Ketua TP PKK Desa se-Kabupaten Luwu, di aula rumah jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Rabu 11 Mei 2022. (Dok. Kominfo Luwu)

Belopa, Smartnews – Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin meminta seluruh jajaran TP PKK se-Kabupaten Luwu, untuk memperkuat sinergitas.

Hal itu disampaikan Hayarna saat menghadiri pelantikan Ketua TP PKK Desa se-Kabupaten Luwu, di aula rumah jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Rabu 11 Mei 2022.

“Selamat kepada seluruh Ibu Ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik, dan saya berharap bisa memperlihatkan etos kerja dalam menjalankan 10 program pokok PKK yang telah terbagi pada masing-masing kelompok kerja (pokja) yang akan menjadi patokan bagi kelompok dasa wisma yang ada ditingkat desa,” katanya.

Menurutnya, TP PKK hadir untuk membantu pemerintah dalam membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta turut aktif dalam pemberantasan Stunting di Kabupaten Luwu

“Program telah kita bagi disetiap pokja dan Insya Allah hari selasa (17/5/2022) Kita akan kuatkan lagi termasuk kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan sebagai upaya pemberantasan stunting di Kabupaten Luwu,” ujarnya.

“Salah satunya adalah program pemanfaatan lahan pekarangan untuk memback up ketahanan pangan serta pemenuhan gizi keluarga, baik untuk balita, remaja maupun untuk lansia,” jelas Hayarna. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News