Ilham Andi Lukman Pimpin PMII Komisariat IAIN Palopo

Palopo, Smartnews – Ilham Andi Lukman terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

Ilham terpilih dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-29, di Gedung NU, Jumat 18 Maret 2022. Kegiatan ini, Memperkuat Manajemen Organisasi Untuk Kemajuan Kaderisasi.

Kepada awak media, Ilham mengatakan, jika Ketua terpilih dia sebagai ketua, merupakan tanggung jawab untuk membesarkan PMII di kampus IAIN Palopo.

“Semoga komisariat PMII IAIN Palopo bisa menjadi sentrum pengetahuan dan kaderisasi agar setiap kader memiliki jiwa dan semangat yang tinggii, progresif,” harapnya,

“Serta militansi dalam mengurus sebuah organisasi, karena ruh daripada organisasi ialah kaderisasi dan keberhasilan sebuah kepengurusan itu di lihat dari seberapa banyak regenerasi yang di ciptakan melalui persatuan yang kuat dan solid,” sambung Ilham.

Sementara itu, Demisioner Ketua Komisariat IAIN Palopo, Rafika mengucapkan selamat kepada Ilham yang akan menakhodai PMII Komisariat IAIN kedepannya.

“Untuk sahabat Ilham sebagai ketua baru PMII Komisariat IAIN semoga lebih baik dan bisa membuat pergerakan di kampus maupun di luar kampus terkhususnya kaderisasi,” ungkapnya.

Ikuti juga kami di Google News Smart News