Daerah

Jaga Integritas dan Netralitas, Pesan Ketua Bawaslu Luwu saat Lantik Panwascam

1
×

Jaga Integritas dan Netralitas, Pesan Ketua Bawaslu Luwu saat Lantik Panwascam

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Luwu – Sebanyak 65 orang Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam), resmi dilantik di Hotel Belia, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat 24 Mei 2024.

Para Panwascam terlihat mengenakan pakaian daerah saat dilantik Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Luwu, Irpan.

Dalam sambutannya, Irpan berpesan agar para Panwaslu Kecamatan, bisa memahami aturan-aturan yang berlaku. Serta menjaga profesionalitas, integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas mereka.

Tidak hanya menjadi ajang seremonial, pelantikan ini kata Irpan juga menjadi tempat untuk mempererat ikatan antar berbagai lembaga yang ada di Kabupaten Luwu.

“Agar dalam pelaksanaan Pilkada nanti berjalan dengan lancar serta sudah terpupuknya semangat antar anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai Panitia Pengawas Kecamatan,” ujarnya.

“Diharapkan para anggota Panitia Pengawas Kecamatan yang hari ini resmi dilantik, dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah,” pungkasnya. (Ali Akbar)