DaerahPemerintahan

Jelang HBA, Adhyaksa Luwu Gelar Berbagai Bakti Sosial

×

Jelang HBA, Adhyaksa Luwu Gelar Berbagai Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Pegawai dan Jaksa yang ada di Kejaksaan Negeri Luwu, kembali menggelar bakti sosial. Bakso ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bakti Adhayaksa yang ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli.

Kejaksaan Negeri Belopa (Kejari) dalam menyambut hari Bakti Adhyaksa ke 62 tanggal 22 Juli mendatang menggelar sejumlah kegiatan, seperti perlombaan olahraga ringan dan mengunjungi pensiunan kejaksaan oleh IAD.

Kepala Kejari Belopa Andi Usama Harun dan jajaran dikantor Kejari Belopa melakukan serangkaian kegiatan, seperti lomba tingkat internal dan sejumlah giat lainnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memperingati HUT Adhyaksa ke-62 yang jatuh tanggal 22 Juli bulan ini. Kegiatan yang kita laksanakan ini sangat sederhana,” katanya, Kamis (14/07/2022).

Lebih lanjut Andi Usama Harun, mengatakan disamping kegiatan olahraga parajaksa danstaf pegawai di lingkup Kejari Belopa juga melakukan anjangsana kepada pensiuanan pegawai kejaksaan sebagai wujud kepedulian.

“Selain itu juga dirangkaikan dengan Hari ulang tahun XXII ikatan Ashyaksa Dharmakarini, makanya kita mendatangi pensiuanan pegawai Kejari Luwu, Bapak Arsin yang berada di Desa Senga Selatan.,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan, bakti sosial ke panti asuhan babul jannah yang berada di dusun iri desa Buntu Nanna kecamatan ponrang selatan,” ujarnya seraya mengatakan untuk HBA tahun ini akan dilaksanakan secara sederhana. (*)