Kapolres Palopo Periksa Kelengkapan Randis dan Senpi Anggotanya

Palopo, Smartnews  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Yusuf Usman, memeriksa kelengkapan kendaraan dinas (randis) personil Polres Palopo, Selasa 30 November 2021.

Pemeriksaan randis itu juga dilakukan kepada anggota Polsek dan jajarannya. AKBP Muhammad Yusuf Usman berpesan kepada anggotanya agar menjaga randis yang masih lengkap.

“Sementara yang sudah tidak lengkap maupun rusak untuk segera segera dilakukan perbaikan. Hal ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi personil dan dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas di tengah kondisi pandemi saat ini,” katanya.

Selain randis, Kapolres Palopo juga memeriksa semua perlengkapan personil termasuk senjata api (senpi). Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan dalam menjalankan tugas nantinya.

“Semua senpi personil dalam kondisi baik. Saya harap para personil dapat menjalan tugas dengan baik di lapangan,” katanya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Palopo Kompol Sanodding, Kabag Sumda Kompol Simon, Kasat Lantas AKP Suryanto, Kasat Binmas AKP Lasimeng, Kasat Sabhara AKP Sadsali Kareba, Para Perwira Polres Palopo dan Polsek jajaran.

“Saya lakukan pemeriksaan Ranmor dan Senpi untuk Personil Polres Palopo dalam rangka antisipasi hal yang tak diinginkan serta melakukan kegiatan pencegahan dalam penyebaran Covid-19 di Kota Palopo,” pungkasnya. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News