DaerahPolitik

Ketua Bawaslu Sulsel Sebut Pemahaman Kehumasan Penting bagi Pengawas Pemilu

2
×

Ketua Bawaslu Sulsel Sebut Pemahaman Kehumasan Penting bagi Pengawas Pemilu

Sebarkan artikel ini

Parepare, Smartnews.co.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Parepare, menggelar sosialisasi pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi serta Informasi Publik.

Kegiatan tersebut digelar di ruang media centre Bawaslu Parepare, yang diikuti oleh para Panwascam dan staf Bawaslu Parepare.

Ketua Bawaslu Sulsel, Mardiana Rusli, mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar para pengawas pemilu mempunyai pemahaman di bidang kehumasan.

“Kita tentu berharap para pengawas pemilu mempunyai pemahaman dalam lingkup kehumasan,” kata Ana Rusli sapaan akrabnya, Kamis (12/10).

Ana berharap, para pengawas pemilu di Parepare menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kapasitasnya dalam bidang kehumasan dan dokumentasi.

“Kita berharap, setelah kegiatan ini para pengawas pemilu sudah punya sedikit pemahaman tentang kehumasan dan dokumentasi,” harapnya.

Sementara itu, Suparno, yang hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa pengawas pemilu sangat perlu punya pemahaman terkait kehumasan dan dokumentasi.