Daerah

Ketua KPU Palopo Ingatkan PPS Jaga Integritas

2
×

Ketua KPU Palopo Ingatkan PPS Jaga Integritas

Sebarkan artikel ini
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo resmi melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan untuk pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Smartnews.co.id, Palopo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo resmi melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan untuk pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua KPU Palopo Irwandi Djumadin, yang dilaksanakan di Hotel Agro Kota Palopo, Minggu 26 Mei 2024.

Dalam pelantikan PPS itu Ketua KPU Irwandi Djumadin didampingi Anggota KPU, Abbas Djohan, Hary Zulfikar, Muhatsir, Iswandi, sekretaris KPU.

Irwandi mengingatkan kepada PPS yang baru di lantik untuk menjaga integrasi, sebab katanya integritas menjadi pedoman dalam menjalankan dan menyukseskan pilkada ini.

“Saya harap PPS untuk menjaga integritas. Untuk itu PPS harus menjaga amanah yang diberikan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah di Kota Palopo,” ujarnya.

Irwandi juga meminta PPS untuk membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kelurahannya masing -masing.

“Untuk itu PPS harus membangun komunikasi yang baik dengan pihak Kelurahan, Babinsa, Babinkantibmas dengan masyarakat. Laksanakan tugas baik dengan saling membantu dan bekerjasama,” pintanya.

Selain itu, Irwandi menyampaikan terimakasih kepada PJ wali kota Palopo yang telah mendukung terselenggaranya tahapan pemilihan kepala daerah di Kota Palopo.