DaerahPemerintahan

Ketua TP PKK Luwu Minta Ketua PKK Kecamatan Lebih Proaktif Cari Literasi

1
×

Ketua TP PKK Luwu Minta Ketua PKK Kecamatan Lebih Proaktif Cari Literasi

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu, Hayarna Hakim, meminta kepada seluruh ketua PKK disemua tingkatan untuk lebih pro aktif dalam mencari literasi.

Tidak hanya itu, dia juga meminta agar Ketua PKK ditiap kecamatan untuk aktif melakukan pendataan terutama menyangkut Pendidikan Anak Usia Dini di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikan Hayarna Hakim, usai melantik lima orang ketua PKK Kecamatan di ruang rapat Kantor Camat Larompong Selatan, Kelurahan Bone Pute, Selasa 8 Maret 2022.

Tidak lupa pula Hj Hayarna mengingatkan kepada seluruh pengurus TP PKK diseluruh tingkatan di Kabupaten Luwu agar senantiasa dalam melaksanakan aktifitas tetap waspada dan melaksanakan protokol kesehatan.

“TP PKK lahir untuk mengemban amanah dan tanggung jawab turut berpartisipasi membantu pemerintah yang muatan programnya tertuang dalam 10 program pokok PKK. Sukses tidaknya tergantung bagaimana seorang leader dalam menjalankan organisasi,” jelas Hayarna.

Sebelumnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Hayarna Hakim secara resmi melantik 5 (Lima) orang Ketua TP PKK Kecamatan di ruang rapat Kantor Camat Larompong Selatan, Kelurahan Bone Pute, Selasa 8 Maret 2022.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Larompong Selatan, Sudirman dan sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa se Kecamatan Larompong Selatan.

Kegiatan berlangsung khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan dilanjutkan dengan Mars PAUD. (*/Rif)