Sport

Laga Arema Vs Bhayangkara Berakhir Imbang

4
×

Laga Arema Vs Bhayangkara Berakhir Imbang

Sebarkan artikel ini

BOGOR – Arema FC harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan, BRI Liga 1 2021. Usai keduanya, bermain seri 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021) sore.

Kedua gol tersebut tercipta dibabak kedua, Arema tertinggal lebih dulu lewat gol Ezechiel N’Douassel, yang berhasil memanfaatkan umpan dari Wahyu Subo pada menit ke 65.

Sementra, Arema berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-71. Dendi Santoso yang belum lama masuk, menaklukkan gawang Bhayangkara FC memanfaatkan bola tepisan Awan Setho dari sundulan Carlos Fortes.

Bhayangkara FC mendapatkan peluang pada menit ke-22. Sepakan Ezechiel dari dalam kotak penalti masih meleset dari gawang Arema FC. Arema FC memperoleh peluang terbaik pada menit ke-26. Tembakan bebas Rizky Dwi melengkung ke arah gawang Bhayangkara FC, bisa diantisipasi Awan Setho.

Tak ada gol di babak pertama, skor Arema FC vs Bhayangkara FC masih kaca mata saat turun minum.

Beberapa saat setelah restart, Arema FC mengancam. Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, menjadi benteng untuk tendangan Muhammad Rafli, yang meneruskan umpan Renshi Yamaguchi.

Bhayangkara FC mengancam pada menit ke-50! Sepakan bebas Anderson Salles sudah mengarah ke gawang, ditangkap dengan sempurna oleh kiper Arema FC, Adilson dos Santos.

Bhayangkara FC memecah kebuntuan pada menit ke-65. Umpan dari Wahyu Subo Seto disundul oleh Ezechiel N’Douassel masuk ke gawang Arema FC.