Daerah

Launching Pilkada Palopo, KPU Kenalkan Maskot Alo dan Ola

1
×

Launching Pilkada Palopo, KPU Kenalkan Maskot Alo dan Ola

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Palopo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo resmi meluncurkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Tahun 2024.

Peluncuran dilakukan di Taman I’M Palopo, Lapangan Pancasila, Sabtu 1 Juni 2024, pukul 20.00 wita.

Dalam kata sambutan Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin mengatakan jika peluncuran ini tidak terlepas dari dukungan penuh oleh Pemerintah dan Stakeholder Terkait kota palopo.

“Kami bersama teman – teman Komisioner KPU dan Jajarannya berterima kasih kepada pemerintah Kota Palopo atas dukungannya. Sehingga KPU Palopo siap melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Walikota dan Wakil Walikota yang dijadwalkan pada 27 November 2024,” katanya.

“Di momentum ini juga kami sampaikan bahwa KPU Palopo berharap agar Pilkada berjalan lancar, damai dan sukses” ungkapnya.

“Saya juga mengingatkan PPK dan PPS agar selalu menjaga integritas. Kita layani semua peserta, semua masyarakat dengan sama tanpa membeda-bedakan,” sambungnya .

“Pelaksanaan peluncuran tahapan pilkada ini bersamaan Hari Lahir Pancasila agar kita tanamkan semangat Pancasila dalam diri kita semua untuk menghadapi perhelatan Pilkada Palopo dan pilgub Tahun 2024,” ujarnya. (Ali Akbar)