NasionalSport

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia

21
×

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia

Sebarkan artikel ini

Smartnews – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan menjamu Astrial pada kualifikasi Piala Asia U-23, di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa 26 Oktober 2021 malam.

Dilansir dari Detik.com, kedua tim akan berhadapan dua kali. Lantaran dua tim lainnya yakni China dan Brunei Darussalam, mundur dengan alasan Covid-19. Pertandingan kedua antara Timnas U-23 vs Australia akan digelar di venue yang sama pada Jumat 29 Oktober 2021.

Hal itulah yang membuat AFC memutuskan bahwa Indonesia dan Australia harus berhadapan dua kali di Kualifikasi Piala Asia U23 2022. Imbasnya, laga-laga ini pun jadi sedemikian penting.

Dengan begitu, Australia menjadi rival tunggal di Grup G, Timnas Indonesia U-23 harus membidik posisi juara grup atau unggul poin atas Australia demi bisa lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Ini dikarenakan jatah tiket runner-up untuk Grup G sudah ditiadakan oleh AFC mengingat grup ini menyisakan dua tim saja.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan kemenangan atas Australia jadi target setelah melakoni persiapan dengan laga uji coba lawan Tajikistan dan Nepal.

“Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat ke sini (Tajikistan). Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti (Vs Australia) sangat penting bagi kami, karena ada dua peserta yang sudah mengundurkan diri.” Tegasnya. (*)

Berikut link live streaming Timnas U-23 vs Australia:

LINK LIVE STREAMING

Prediksi susunan pemain timnas U-23 Indonesia vs Australia:

Timnas U-23 Indonesia (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Gunansar Mandowen, Muhammad Kanu Helmiawan, Witan Sulaeman; Ramai Rumakiek, Bagus Kahfi, Hanis Saghara.

Pelatih: Shin Tae-yong.