Sport

Manchester United Ditahan Imbang Everton di Old Trafford

2
×

Manchester United Ditahan Imbang Everton di Old Trafford

Sebarkan artikel ini

Smartnews – Manchester United harus puas berbagi angka kala menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu 2 September 2021 malam. Sejak menit awal laga, kedua tim tampil dengan agresif.

Menjelang turun minum, Anthony Martial berhasil memecah kebuntuan setelah menerima umpan Bruni Fernandes, gol membawa setan merah unggul dengan skor 1-0 pada menit ke 43 babak pertama.

Babak kedua, Ole Gunnar Solskjaer mencoba menambah daya gedor anak asuhnya dengan memasukkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada menit ke-57. Sayangnya, delapan menit berselang gawang MU malah kebobolan.

Lewat skema serangan balik, Townsend mampu menyamakan skor 1-1. Tidak ingin kehilangan poin, MU meningkatkan intensitas serangan mereka. Sayangnya para pemain Manchester United tidak dapat mencetak gol.

Everton sempat menceploskan si kulit bundar jelang 45 menit kedua usai, namun gol Yerry Mina dianulir wasit karena offside. Gol Towsend sekaligus menambah pilu Manchester United ketika berlaga di Old Trafford.

Manchester United kebobolan setidaknya satu gol dalam 9 pertandingan Liga Inggris di Old Trafford. Ini adalah rentetan terpanjang mereka tanpa clean sheet di kandang sejak 1971 (10 laga).

Bagi Towsend, ini gol keduanya secara beruntun ketika melawan Manchester United di Old Trafford, sebelumnya terjadi pada musim lalu. (*)

Susunan Pemain

Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Varane, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Martial; Cavani.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Everton
Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Townsend, Gordon, Doucoure, Allan; Rondon, Gray.
Pelatih: Rafael Benitez