Daerah

Masyarakat Sendana Puji Kinerja DPRD Palopo

109
×

Masyarakat Sendana Puji Kinerja DPRD Palopo

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Warga di Kecamatan Sendana menyampaikan rasa puas dengan kinerja anggota DPRD Dapil III Kota Palopo. Itu dengan melihat sejumlah pembangunan yang masuk di wilayah mereka, selama lima tahun terakhir.

Camat dan lima lurah serta perwakilan kelurahan yang hadir menyampaikan terima kasih atas terealisasinya sejumlah program prioritas usulan masyarakat, meski pun tetap diakui masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang masih menunggu direalisasikan periode berikutnya.

Dari sekian banyak program yang masuk, program yang paling menonjol dan mendapat apresiasi warga yakni pengaspalan jalan di beberapa titik di Kecamatan Sendana.

Diantaranya pengaspalan jalan di Tandung Kelurahan Peta. “Terima kasih kami sampaikan kepada para Bapak Dewan di dapil III. Alhamdulillah, Kelurahan Peta sudah merasakan pembangunan jalan aspal khsusunya di Tandung.

Masyarakat di sana sudah lama menunggu dan bisa diwujudkan oleh pemerintah dan Bapak Dewan,” ujar Sekretaris Lurah Peta, Nurhaenih.

Dilaporkan ada beberapa titik pengaspalan di Kelurahan Peta yang terealisasi tahun anggaran 2022 dan 2023.

“Realisasi program diantaranya, jalan tani 1 kilometer di RT 2 RW 2, peningkatan jalan 200 meter di RT 2 RW 2, pembangunan jalan tani 1 kilometer di RW 4 Tandung, Pengaspalan Tandung hingga Sikapa sepanjang 1 kilometer, ada juga pengaspalan 2 kilometer di daerah kami,” sebut Nurhaenih.