Daerah

Masyarakat Sendana Puji Kinerja DPRD Palopo

110
×

Masyarakat Sendana Puji Kinerja DPRD Palopo

Sebarkan artikel ini

Ditegaskan Lubis, masyarakat di Kelurahan Peta, baru merasakan nikmatnya kemerdekaan. “Kami seperti baru merasakan nikmatnya kemerdekaan, itu berkat anggota DPRD perwakilan Dapil III, Pak Salam dan anggota DPRD yang hadir saat ini,” tegasnya.

“Kami banyak memperoleh pembangunan jalan karena memang terlambat merasakan kemerdekaan dan kami memang butuh perbaikan akses jalan. Menjadi PR anggota dewan yang ada sekarang, kami di Tandung Kelurahan Peta juga belum merasakan adanya listrik. Semogah Bapak Anggota Dewan yang ada sekarang bisa terpilih kembali dan menyelesaikan PR diatas,” tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Abdul Salam, menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas terlaksananya program yang mereka perjuangkan di DPRD Palop kepada pemerintah selama ini.

“Reses ini maknanya adalah mengevaluasi kegiatan yang telah kami sepakati bersama eksekutif dan legislatif,” ujar legislator NasDem ini.

“Program inilah yang ingin kami ketahui, sejauh mana pelaksanaannya dan manfaatnya kepada masyarakat serta menjaring usulan lain termasuk program yang diusulkan kemarin belum dikerjakan,” kunci Salam.(*)