HeadlineSport

Misi Berat Timnas Jerman, Thomas Muller Harap Ada Keajaiban

3
×

Misi Berat Timnas Jerman, Thomas Muller Harap Ada Keajaiban

Sebarkan artikel ini
Timnas Jerman masih memiliki asa untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Der Panzer akan melakoni laga hidup mati melawan Kosta Rika dalam laga terakhir grup E. (FOTO: Getty/GOAL)

AL KHOR, Smartnews – Timnas Jerman masih memiliki asa untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Der Panzer akan melakoni laga hidup mati melawan Kosta Rika dalam laga terakhir grup E.

Jerman saat ini berada di posisi terakhir klasemen sementara grup E Piala Dunia 2022 dengan raihan 1 poin, usai bermain seri dengan Spanyol dengan skor 1-1.

Meski terbilang cukup mustahil, namun kans Timnas Jerman untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka. Tim besutan Hansi Flick harus menang dalam laga melawan Kosta Rika.

Di sisi lain, Timnas Jerman juga harus berharap Jepang ditaklukkan Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka.

Jika saja hal itu terjadi, maka Jerman akan mendampingi Spanyol ke babak 16 besar. Kendati begitu, Jerman tidak akan mudah mendapatkan kemenangan dalam laga lawan Kosta Rica.

Sebab sang lawan juga memiliki kans untuk menembus babak 16 besar. Jika Jepang takluk, Kosta Rika hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Thomas Muller Harap Keajaiban

Penyerang Jerman, Thomas Muller mengungkapkan saat ini mereka fokus menatap laga penting melawan Kosta Rika.

Dia menyebutkan, timnya membutuhkan keajaiban dalam pertandingan melawan Timnas Kosta Rika.