HeadlinePolitik

Nurdin Halid Ungkap Hasil Survei Terbaru DPP Golkar, IAS Teratas

3
×

Nurdin Halid Ungkap Hasil Survei Terbaru DPP Golkar, IAS Teratas

Sebarkan artikel ini

Mantan Ketua Umum PSSI itu melanjutkan, hasil survei menunjukkan baru Ilham Arief Sirajuddin dan Indah Putri Indriani yang aktif bersosialisasi untuk Pilgub Sulsel dalam beberapa bulan terakhir ini.

Karena itu, ia menilai, Taufan Pawe sebagai ketua DPD harus bersikap soal Pilgub Sulsel. Nurdin berharap Taufan Pawe bisa segera memutuskan apakah akan maju di Pilgub atau tidak.

“Kalau Pak Taufan bekerja mulai hari ini, kita yakin elektabilitas Pak Taufan akan tinggi pada survei kedua Golkar,” ujar Nurdin Halid.

Nurdin sendiri mengaku sangat senang melihat hasil survei yang sudah ada. Menurutnya, mereka yang mendapat surat tugas sudah membuktikan diri memang layak mendapat kepercayaan.

“Sebagai wakil ketua umum Golkar, saya ikut gembira karena empat kader yang menerima surat tugas terekam dalam survei dan masuk kelompok lima besar. Sejauh ini baru Pak Ilham dan Ibu Indah yang efektif bekerja, Pak Adnan dan Pak Taufan belum menyatakan sikap ke pubik,” jelas Nurdin Halid.

Harapan Nurdin Halid, partai berlambang beringin rindang ini melanjutkan tradisi mengusung kader maju calon Gubernur Sulsel di pilkada serentak 2024 ini.

Apalagi, Sulsel selama ini dikenal sebagailumbung Golkar dan di Pileg 2024 lalu mendapatkan 14 kursi. “Golkar harus berjuang mengusung kader jadi calon Gubernur Sulsel,” tegas Nurdin Halid. (*)