DaerahHeadline

Palopo Raih WTP Ke-9, Asrul Sani: Berkat Kerja Keras Tim

2
×

Palopo Raih WTP Ke-9, Asrul Sani: Berkat Kerja Keras Tim

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo kembali menorehkan prestasi spektakuler, yaitu  meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Kepada Tim Pemeriksa LKPD Tahun 2023.

Asrul Sani mengatakan, hasil LKPD tahun 2023 dengan raihan opini WTP bisa diraih atas kerjasama semua pihak dan tentunya yang telah berkomitmen bekerja dengan maksimal.

Asrul Sani juga bersyukur berkat keras tim di segenap lini pemerintah dan semua tim perangkat daerah serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Palopo menorehkan sejarah meraih WTP ke -9 kali.

” Ya, ini hasil kerja keras tim perangkat dalam menyampaikan laporan pertanggungjawaban sehingga menyakinkan BPK untuk memberikan predikat WTP,” Asrul Sani.

Turut hadir mendampingi Pj Walikota Palopo saat penyerahan hasil audit LHP BPK tahun Anggaran 2023 tersebut, diantaranya Sekda Kota Palopo, H. Firmanzah DP, Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah, serta sejumlah kepala OPD dalam lingkup Pemkot Palopo. (*)