DaerahHeadline

PDAM Palopo Ingatkan Konsumen Batas Pembayaran Tagihan, Nitizen: Ingatki Perbaiki Pelayanan

1
×

PDAM Palopo Ingatkan Konsumen Batas Pembayaran Tagihan, Nitizen: Ingatki Perbaiki Pelayanan

Sebarkan artikel ini
PDAM Palopo

Palopo, Smartnews – Akun facebook milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Palopo mendadak diserbu nitizen.

Salah satu potingan yang menjadi perhatian nitizen yakni postingan terkait jadwal pembayaran tagihan air PDAM Palopo.

Perusahaan milik pemerintah itu, diminta untuk tidak hanya tahu menagih warga namun lupa untuk memperbaiki pelayanan mereka.

Hal tersebut ditulis pemilik akun facebook Erwin R Sandi pada kolom komentar postingan PDAM Palopo itu.

Sebab katanya, distribusi air bersih yang PDAM Palopo terkadang baru mengaliri pemukiman warga pada dini hari.

“Perumdatm Palopo Tabe’ Ingat Ki perbaiki pelayanan ta. Jangan tagihan saja terus di ingatkan ke konsumen. Sementara airmu tengah malam baru mengalir,” tulisnya.

Postingan ini juga memancing reaksi nitizen lainnya.

Ada yang menyebut, jika apa yang disebutkan Erwin R Sandi sudah mewakili perasaan para pelanggan PDAM Palopo.

“Erwin R. Sandi Betul sekali pak giliran telat sehari pembayaran saja sudah denda, bagaimna pelayanannya setiap hari tdk ada air mengalir apa sanksinya untuk PDAM yg tengah malam baru alirkan air mengalir,” timpal pemilik akun Sinar Musdalifa****

“Siapa yg bisa tada air setiap malam kalau kita ketiduran air tdk dapat, giliran kita buka kran air mengalir tumpah2,” sambungnya.

“Apa sengaja PDAM alirkan air tengah malam supaya pelanggan jebol pembayaran. yg jadi pertanyaan knpa air tengah malam baru mengalir,” tanya Musdalifa di laman komentar.

Hingga saat berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PDAM Palopo. (*)